Sunday, June 22, 2008

Good News!

Info terbaru: Puji Tuhan, kini di seluruh Nusantara semakin banyak orang-orang Kristen yang telah insyaf meninggalkan doktrin Trinitas yang tidak Alkitabiah. Ada pendeta-pendeta gereja tertentu, aktivis-aktivis gereja, ada perwira polisi, ada pejabat institusi, ada mahasiswa, serta banyak masyarakat umum. Mereka banyak mengirim berita kepada saya, dari berbagai wilayah di Nusantara, berbagai kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTT, Irian dan Bali. Haleluyah! “INILAH HIDUP YANG KEKAL ITU, MENGENAL BAPA SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, DAN MENGENAL YESUS YANG DIUTUS ALLAH” – Yohanes 17:3

4 comments:

DEDE WIJAYA said...

Di tengah anda menyesatkan banyak orang dengan Bidat Arianisme/Unitarian/Kristen Tauhid/Saksi Yehuwa, Puji Tuhan masih ada seorang muslim yg malah mengimani Allah Tritunggal setelah hampir 1/2 tahun berkomunikasi dengan saya via sms2an.

www.jesus-is-savior.com
www.dedewijaya.co.cc

Mau Uang & Makanan said...

Kristen Tauhid sangat unik, dan tidak sama dengan yang Dede tulis semua. Pak Dede ndak brani nyebut KatolikRoma sesat, ha3... Jelas sesat, pelaksanaannya mlenceng2 bahkan menyatakan ada banyak Jesus saat ini, padahal jelas JESUS itu hanya 1. Nulis dan mulut 3tunggal, tapi pelaksanaannya 1000tunggal, ha3... Otak Kodok Ati Kebo !

frederick said...

he..he..he.., unitarian ga bikin buku2 lagi nih? apa yg terbaru...??
moga2 tambah kaya dr hasil jual2 buku ini...,

DEDE WIJAYA said...

Pak Petrus HB (alias Mau Uang&Makanan), anda ini sangat pintar menyalahkan orang, namun tidak punya posisi Teologi yg jelas, pintar caci maki orang, tapi tidak bisa tunjukkan posisi teologi anda dan apa pengajaran yg anda yakin benar. so Tong Kosong Nyaring Bunyinya. saya melihat ada Roh Antikristus di dalam diri Anda, meski anda mengaku Pengikut Yesus. Tapi jujur tidak JELAS apa yg anda imani. Yesus mana yg anda imani. Anda Percaya Alkitab satu2nya Firman Tuhan tanpa salah? Sdr Petrus, anda perlu bertobat dari kata2 makian/hujatan anda. Rendah hatilah untuk belajar Firman. Saya merasa anda sakit hati karena saya tidak jawab pertanyaan anda di YM karena menilai anda ini sangat tidak mengerti Alkitab, dari apa yg anda tanyakan ke saya, namun hanya suka caci maki orang/ajaran, dll. GBU.

www.dedewijaya.co.cc